Sebuah Tinjauan Tentang Mechanical Seal

Jual Mechanical Seal – Mechanical Seal diciptakan oleh George Hammel Cook dan awalnya disebut “Cook Seal”. Ini pertama kali digunakan dalam kompresor pendingin. Dalam waktu singkat, ia menjadi populer di kalangan industri. Tuntutan untuk mechanical seal telah mencapai nilai sekitar 1 miliar dolar.

Sebuah Mechanical Seal disederhanakan untuk penampilan akhir mechanical sealĀ  atau mechanical seal face. Hal ini umumnya menetap di peralatan berputar, seperti pompa dan kompresor.

mechanical seal
mechanical seal

Mechanical seal diharapkan dapat mencegah kebocoran cairan dari pompa antara poros berputar dan pompa pengecoran stasioner. Bahkan, dengan spesifikasi yang kompetitif, Mechanical Seal tidak membantu lebih besar dari kemasan mekanik yang banyak digunakan di masa awal.

Secara umum, Mechanical Seal terdiri dari empat komponen fungsional: permukaan penyegelan utama, permukaan penyegelan sekunder, sarana aktuasi dan sarana drive. Dan bagian inti dari perangkat permukaan penyegelan utama yang menggabungkan dua cincin dalam bahan keras seperti silikon karbida dan bahan lembut seperti karbon masing-masing. Bahan-bahan yang tepat harus dipilih mendasarkan pada cairan ini sifat kimia, tekanan, dan suhu. Kedua cincin mesin menggunakan proses pemesinan disebut lapping dalam rangka untuk mendapatkan tingkat yang diperlukan dari kerataan, sebagai salah satu berputar dengan poros dan menjadi stasioner lain. Kemudian, akan ada sejumlah permukaan penyegelan sekunder memerlukan penghalang cairan tetapi tidak berputar relatif terhadap satu sama lain. Dan aktuasi yang disediakan untuk menjaga dua permukaan penyegelan utama dalam kontak intim.

Jual Mechanical Seal – Karena mechanical seal adalah salah satu segel tertentu dalam industri, terdapat lebih dari satu jenis istilah ini sesuai dengan elemen fungsional bervariasi. Beberapa jenis umum diperkenalkan berikut ini, Hal ini umumnya diklasifikasikan ke dalam dua kategori utama tergantung pada apakah segel sekunder untuk poros dinamis atau stasioner. Dinamis yang disebut pendorong dan satu stasioner disebut non-pendorong. Selain itu, terdapat gaya umum yang disebut segel cartridge yang awalnya dirancang untuk instalasi peralatan di mana jenis komponen seal sulit karena desain peralatan. Sebagai contoh, hal ini terlihat untuk merancang jenis ini cocok pompa dengan berbagai ukuran bore kotak isian dan pola kelenjar baut. Apa lagi, kesenjangan segel adalah jenis lain yang umumnya digunakan dalam bantalan dan konstruksi lainnya sangat rentan untuk memakai seperti O-ring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.