Call +62813-3217-4171 or Send us an Email

Welcome to Asean Tehnik Rubber

Menghindari Kebocoran, Petunjuk Untuk Menangani Mechanical Seal

Posted in: Mechanical Seal, Product

Jual Mechanical Seal – Mungkin gambaran yang paling akurat Mechanical Seal adalah bahwa mereka adalah perangkat yang mengontrol kebocoran. Mereka menutup gas dan cairan sehingga apa pun yang dalam dicegah dari pergi ke luar. Misalnya, segel ditempatkan di antara bagian mana dua pipa pipa bergabung bersama sehingga gas dan cairan tidak bocor keluar.

Segel  tersedia dalam berbagai warna, ukuran, bentuk, dan bahan. Mereka dirancang untuk berdiri untuk menuntut, lingkungan yang ekstrim, seperti yang dengan tekanan sangat tinggi. pengaturan sederhana seperti bagian bawah bak mandi juga dapat menggunakan segel.

Bocoran yang melarikan diri dari segel mungkin sangat beracun, jadi penting bahwa mereka tetap kokoh dan efisien. Merawat peralatan penyegelan tidak mudah, namun, karena mereka langsung mengalami partikel padat yang berpotensi membahayakan dan bahan kimia.

Segel mengalami banyak gesekan karena mereka diposisikan antara sendi, dan gesekan adalah salah satu hal utama yang memberikan kontribusi terhadap keausan.

Meskipun ada perawatan yang memperpanjang umur Mechanical Seal, mereka perlu diganti akhirnya.

Berbagai Jenis Mechanical Seal

  • Gaskets dan Plugs

Colokan adalah bentuk paling sederhana dari segel. Mereka dapat dibuat dari bahan spons, seperti gabus atau karet. Ketika colokan dipasang ke dalam lubang, mereka ditekan menjadi pembuka yang begitu banyak tekanan mekanik dibuat. Tekanan segel pembukaan, sehingga mencegah apa pun melarikan diri dari lubang.

Gasket mendukung mekanisme ini. Jika ruang antara dua objek tidak benar-benar disegel atau jika sendi tidak benar-benar selaras, paking dapat mengisi ruang ini sehingga cairan atau gas benar-benar ditutup.

  • Hose Couplings

Beberapa segel bekerja sesederhana mengacaukan sesuatu ke dua objek terpisah cocok sangat pas bersama-sama. Sebagai contoh, ketika selang kacau ke keran, ada sedikit kesempatan bahwa air akan melarikan diri.

  • Complex Seals

Tentu saja, ada segel yang pada dasarnya jauh lebih rumit daripada contoh di atas. Shaft dipasang di pompa, misalnya, yang mengatur sangat erat dalam casing mereka. Untuk memastikan air tetap keluar, lapisan minyak ditempatkan di antara casing pompa dan poros. Sebuah gasket diposisikan tepat antara poros dan casing sehingga kedua akan mendorong terhadap satu sama lain. Sistem ini akan mengakibatkan menjadi penghalang yang solid yang dapat menahan sejumlah besar tekanan.

  • Flange Gaskets

Terakhir, ada paking flange, yang digunakan untuk pas atau bergabung dua bagian pipa. Ini dirancang khusus untuk pipa yang berkobar untuk menyajikan luas permukaan yang lebih tinggi. Ada berbagai ukuran dari gasket flange, dan mereka diukur dengan diameter dalam dan luar. gasket flange dapat jatuh ke dalam salah satu kategori ini: gasket spiral luka, gasket ring, gasket logam bergelombang, dan gasket lembar.

Jual Mechanical Seal – Mechanical seals terus ditingkatkan untuk memiliki umur lebih panjang dan menahan lingkungan operasi yang sulit. Salah satu perbaikan melibatkan penggunaan cincin kompresi batin, yang memungkinkan kompresi flange yang lebih baik. Perbaikan lain dalam teknologi Mechanical Seal menggunakan cincin membimbing luar, yang berfungsi sebagai inhibitor kompresi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.