Call +62813-3217-4171 or Send us an Email

Welcome to Asean Tehnik Rubber

Mechanical Seal: Masalah Dan Perawatan

Posted in: Mechanical Seal, Product

Jual Mechanical Seal – Ketika bekerja dengan Mechanical Seal, Anda ingin mempertahankan kinerja kegunaan dan baik mereka sehingga Anda akan menerima hasil yang bagus. Salah satu cara untuk memastikan Mechanical Seal tetap dalam kondisi yang baik adalah dengan memeriksa masalah desain. Bahkan cacat kecil dalam peralatan penyegelan Anda dapat biaya produksi dan operasi mahal.

Berikut adalah panduan singkat tentang desain segel dan pemeliharaan masalah mekanis.

Masalah dengan Faces of Mechanical Seal

Memilih salah keras wajah atau karbon segel dapat memiliki efek negatif. Materi yang dapat berubah menjadi tidak sesuai dengan bahan kimia atau cairan Anda mencoba untuk menutup. Pelarut, bersih atau sistem flush juga tidak bekerja.

Masalah dengan Wajah kerataan

Jika bagian wajah lintas terlalu sempit, segel akan mengalami tekanan atau distorsi suhu masalah. Untuk mencegah distorsi ini, pasukan menjepit harus “sama belum berlawanan.”

Lemah Conductivity Panas

Dibandingkan dengan segel yang terbuat dari bahan lain, seperti segel wajah keras, karbon adalah konduktor panas yang relatif miskin. Banyak barang-barang keramik lainnya lemah konduktor panas. Jika Anda akan menggunakan karbon, material harus cukup padat untuk mencegah perluasan kantong udara dan pembentukan lubang dalam wajah karbon. Selain itu, pilihan terbaik akan karbon terisi yang memiliki empat menghamili.

Springs dan Bellows

Springs ditemukan dalam cairan dapat dengan mudah menyumbat, terutama ketika mata air kecil yang digunakan. Ada juga masalah korosi stres klorida di bellow stainless steel dan mata air.

penampang kecil dari mata air dan piring bawah tipis jauh menyelidiki untuk memakai abrasif, dan Anda juga ingin berhati-hati ketika berliku musim semi tunggal karena berkelok-kelok di arah yang salah dapat menyebabkan kerusakan.

Juga, hati-hati dengan bellow karet karena ketika bellow pecah, kegagalan bencana pasti akan mengikuti.

bellow logam dan mata air lebih terkena stres yang tinggi, dan menekankan logam pengalaman korosi dan kelelahan lebih cepat.

Parah Kondisi Operasi

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa suhu ekstrim mempercepat kerusakan peralatan industri. Meskipun bahan industri yang terus-menerus dikembangkan untuk melawan suhu berkisar parah, elastomer dan beberapa segel wajah lain yang cukup rentan terhadap kerusakan dari panas yang berlebihan.

Terlalu banyak tekanan juga dapat merusak wajah segel dan kasus ekstrusi untuk elastomer.

Meskipun Mechanical Seal cenderung terkena kecepatan tinggi karena berputar desain segel, banyak panas dapat menyebabkan segel menghadapi overheating. Banyak gerakan juga dapat menyebabkan poros pecah.

Kemunduran Desain lainnya

Di antara masalah lain, mayoritas segel wajah cenderung lemah dalam ketegangan.

Untuk melestarikan efektivitas segel, mereka harus dikemas sangat aman karena penyimpanan dan pengiriman bisa sangat keras pada perangkat ini.

Jika aplikasi panggilan untuk kecepatan tinggi dan banyak gerakan, pertimbangkan untuk menggunakan Mechanical Seal dengan desain stasioner.

Jual Mechanical Seal – Tidak peduli seberapa kuat bahan yang digunakan untuk membuat peralatan penyegelan, Mechanical Seal terikat memburuk di beberapa titik. Namun, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang menunda kerusakan mereka. Dengan panduan ini, Anda akan dapat menargetkan titik kelemahan Mechanical Seal, dan mengambil perawatan yang lebih baik dari mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.