Call +62813-3217-4171 or Send us an Email

Welcome to Asean Tehnik Rubber

Apakah Anda Familiar Dengan Segel Minyak?

Posted in: Gland Packing, Mechanical Seal, Product

Apakah Anda akrab dengan segel minyak? Secara singkat, itu adalah elemen yang digunakan untuk menyegel minyak. Ini adalah komponen yang sangat penting bagi semua jenis peralatan mekanik. Meskipun kecil, aplikasi ini cukup luas. Untuk beberapa derajat, kualitas dan sifat memiliki pengaruh langsung pada keandalan peralatan mekanik. Beberapa segel ini memiliki kehidupan operasi satu tahun. Beberapa hanya dapat digunakan selama beberapa bulan. segel ini mudah keluar dari layanan karena kebocoran minyak. Akibatnya, efisiensi kerja dari peralatan mekanik serius dipengaruhi. Sementara itu, biaya produksi meningkat dan lingkungan tercemar.

Secara umum, prinsip kerja segel minyak sederhana. Dalam kondisi bebas, diameter dalam dari bibir segel minyak lebih kecil dibandingkan dengan kerah poros. Dan memiliki rentang menyusut. Setelah segel ini diinstal, tekanan gangguan dan kekuatan penyusutan akan menghasilkan dorong radial pada sumbu slewing. Ketika segel ini dalam operasi, bibir segel minyak akan membentuk sabuk segel di bawah pengaruh dorongan radial. Di bawah tekanan minyak pelumas cairan menembus ujung tombak segel minyak dan lapisan film minyak terbentuk. Lapisan minyak dapat mencegah kebocoran minyak dan memainkan peran penting dalam sealability.

Selama operasi, ada banyak faktor yang mengakibatkan kebocoran minyak. The sealability buruk segel ini merupakan faktor utama. Ketika poros digosok serius dan ada alur pada poros, segel minyak akan kehilangan sealability nya. Bahkan melalui orang mengubah segel minyak baru, sealability masih bisa ditingkatkan. Ketika tekanan kontak antara bibir dan poros berkurang, kisaran menyusut menjadi sangat kecil dan dengan demikian sealability menjadi sangat lemah.

Bagaimana mengatasi masalah tersebut di atas akan diperkenalkan sebagai berikut. Pertama, metode dasar adalah untuk memahami pengetahuan tentang Seal Oil. Maka orang dapat mengidentifikasi kualitas dan fungsi. Kedua, periksa dan mempertahankan segel ini secara teratur. Sejauh yang kami tahu, segel minyak sering digunakan dalam kondisi kerja yang keras. Perbedaan suhu sangat besar dan ada banyak debu di lingkungan. Jika orang tidak memeriksa mereka, mereka dengan mudah keluar dari layanan. Ketiga, jika kerah poros serius terkelupas atau karet seal ini menjadi tua, komponen terkait harus diperbaiki atau diubah segera. Keempat, segel minyak yang tidak terpakai harus disimpan dengan benar. Atau yang lain, segel akan mudah ternoda dengan debu atau kotoran berminyak. Kemudian mereka akan keluar dari layanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.